6 Titik Semprot Yang Dapat Membuat Parfum Lebih Tahan Lama dan Dapat Tercium Oleh Kita Sendiri

6 Titik Semprot Yang Dapat Membuat Parfum Lebih Tahan Lama dan Dapat Tercium Oleh Kita Sendiri

6 Titik Semprot Yang Dapat Membuat Parfum Lebih Tahan Lama dan Dapat Tercium Oleh Kita Sendiri - Semua orang pastinya mengginginkan tampil bersih dan wangi, Bahkan terkadang demi bisa tampil wangi seseorang rela membeli parfum bermerek dengan harga yang sangatlah mahal dengan harapan supaya parfum yang di beli dengan harga mahal itu baunya akan awet apabila di pakai, Namun sebenarnya faktor masalah awet atau tidaknya sebuah parfum tidak selalu ditentukan oleh harga yang mahal atau merek tertentu.

Baca juga : Tips dan Cara Ampuh Membedakan Parfum Original, Parfum Refill, dan Parfum Lokal Untuk Masyarakat Awam

Sebenarnya faktor penentu awet tidaknya parfum yang kita gunakan selain dari kualitas parfum itu sendiri, bisa juga dari faktor cara kita menggunakanya atau menyemprotkannya, Jika kita mengetahui titik-titik dimana kita harus menyemprotkan parfum supaya baunya bisa lebih tahan lama maka aroma parfum yang kita gunakan bisa lebih maksimal dan tercium oleh hidung kita sendiri.

Namun selama ini kebanyakan orang tidak dapat mencium sendiri bau parfum yang di gunakanya, itu di sebabkan karena kebanyakan orang menyemprotkan parfum pada tempat yang kurang tepat, karena ada titik-titik tertentu yang harus anda perhatikan dalam menyemprotkan parfum agar wangi parfum bisa menempel sempurna dan tahan lama sepanjang hari, dan tentunya anda sendiri yang menggunakan dapat tercium bau wanginya.

Dalam memilih bagian tubuh yang akan disemprot parfum, Ada beberapa bagian tubuh yang membantu menjaga aroma parfum sehingga lebih tahan lama, yakni bagian tubuh yang hangat atau cenderung panas, Terutama di bagian titik-titik nadi yang bila anda berkeringat, maka aroma parfum akan keluar dan tercium oleh anda sendiri.

Nah untuk mengetahui bagian mana saja yang harus kita semprotkan parfum supaya aroma parfum dapat bekerja dengan maksimal, langsung saja kita bahas satu persatu bagian tubuh yang dapat membuat parfum yang kita semprotkan tercium oleh hidung kita sendiri.

 
Berikut 6 titik semprot yang membuat aroma parfum tahan lama dan dapat tercium oleh kita sendiri :

•    Belakang Telinga

Belakang telinga termasuk tempat yang hangat sehingga menjadi tempat favorit yang mampu menjaga keharuman parfum yang kita pakai. Semprotkan secukupnya parfum Anda pada belakang telinga, maka aroma yang dikeluarkanya akan dapat anda rasakan.


•    Lipatan Siku

Lipatan siku merupakan area denyut nadi yang bisa menjaga aroma wangi parfum sehingga lebih tahan lama. Namun sebelum menyemprotkan parfum, pastikan Anda menggunakan body lotion atau moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit.


•    Lipatan Lutut
 
Sebagaimana lipatan siku, lipatan lutut juga termasuk area denyut nadi sehingga membantu menjaga aroma lebih tahan lama dan menyebarkan aroma harum parfum yang anda gunakan.


•    Rambut
 
Rambut  termasuk bagian tubuh yang bisa menjaga keharuman parfum Anda. Namun pastikan pilih parfum yang tidak mengandung alcohol, karena bila anda menggunakan parfum yang mengandung alkohol maka dapat membuat rambut Indah Anda menjadi kering dan kusam.


•    Bawah Punggung

Semprotkan parfum pada bagian bawah punggung, Karena area punggung ini termasuk area yang hangat maka menyemprotkan parfum di bawah punggung akan membuat wangi parfum yang anda gunakan lebih menyebar dan tahan lama.


•    Pusar
 
Pusar juga merupakan area tubuh yang termasuk hangat sehingga dapat menjaga dan menyebarkan aroma wangi dari parfum yang anda pakai.

Artikel terkait : 3 Tips dan Cara Mencampurkan Beberapa Aroma Biang Parfum Menjadi Satu Dengan Hasil Yang Maksimal
 

Jadi untuk bisa tampil wangi sepanjang hari, Anda tidak perlu membeli parfum yang harganya sangat mahal atau harus yang bermerek, Cukup anda tau tempat-tempat dimana harus menyemprotkanya, maka aroma anda akan mendapatkan aroma yang kuat dan tahan lama yang seperti anda idam-idamkan..

Tapi ingat, Jika anda mempunyai kulit yang sensitif sebaiknya anda tidak menyemprotkan parfum pada kulit karena dapat membuat kulit anda menjadi memerah dan terasa gatal, Cukup semprotkan di baju saja, Menyemprotkan parfum di baju memang tidak dapat membuat parfum tercium oleh diri kita sendiri, Namun setidaknya bila kita menyemprotkan parfum di baju aroma parfum tetap akan tercium oleh orang yang berada di sekitar kita.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan ketikan Email Anda di bawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di hobiparfum.com